Udah berapa kali Fatin nyanyi di X Factor ?

Posted by Fatin Shidqia Fans Minggu, 24 Maret 2013 2 komentar
Hello fatinistic !!! Udah berapa kali Fatin nyanyi di X Factor ? Ternyata fatin dah nyanyi 11 lagu diantaranya :

AUDISI : Grenade
BOOTCAMP 1 : Rindu
BOOTCAMP 2 : Paris Oh La La
BOOTCAMP 3 : Pumped Up Kicks
JUDGES HOME VISIT : Cintakan Membawamu
SHOW CASE  : Diamond
GALA SHOW 1 : Rumour Has It
GALA SHOW 2 : Pudar
GALA SHOW 3 : Girl On Fire
GALA SHOW 4 : Don't Speak
GALA SHOW 5 : Perahu Kertas

Yang mana yang paling kamu suka?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Udah berapa kali Fatin nyanyi di X Factor ?
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/03/udah-berapa-kali-fatin-nyanyi-di-x.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Ghani Faliq Mufiddin mengatakan...

Admin, tolong dong setiap GALA SHOW ditampilin terus lagunya fatin yang dinyanyiin apa aja sampai terakhir!

Ghani Faliq Mufiddin mengatakan...

Admin, tolong dong setiap GALA SHOW ditampilin terus lagunya fatin yang dinyanyiin apa aja sampai terakhir!

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.