Ayah Nasihati Fatin 'X-Factor' Agar Selalu Jaga Kesederhanaan

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Saat pertama kali tampil di audisi 'X-Factor', Fatin Shidqia Lubis tampil sederhana. Ia yang memang baru pulang sekolah, mengenakan seragam SMA-nya dengan sweater bergaris. Sang ayah pun berpesan pada Fatin agar selalu bisa menjaga kesederhanaan itu.

Ayah Fatin, Bahari Lubis mengaku bersyukur putrinya bisa mengikuti karantina 'X-Factor'. Datang dari keluarga religius, keluarga Fatin sangat mendukung kegiatan putrinya itu.

"Keluarga istri sangat religius. Dengan dunia musik itu awalnya tidak setuju. Mempertahankan kesederhanaan. Kami syukuri saja," ujar Bahari saat ditemui di SMAN 28 Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Bagi Bahari, Fatin adalah sosok putrinya yang pemalu tapi sangat mandiri. Fatin adalah anak rumahan yang ke mana-mana selalu bersama orangtua. Hidupnya sedikit berubah setelah tampil dengan 'Grenade' Bruno Mars. Fans Fatin jadi sangat banyak. Akun Twitter-nya diikuti oleh puluhan ribu orang. Fatin bahkan sudah punya forum penggemar di Fatinistic.com.

Selain itu, Bahari sadar benar Fatin akan mulai bernyanyi dari nol karena selama ini tidak pernah mendapat pelajaran khusus soal vokal. Bahari akan terus mendukung meski ia tak pernah bermimpi putrinya akan jadi penyanyi.

"Anak saya selalu saya berikan pilihan. Sekolahnya sangat bagus. Sekolah mendukung sekali. Selama karantina tetap bisa belajar. Tugasnya akan dikirimkan lewat email. Ini sangat luar biasa untuk bertemu dengan orang-orang hebat," sambung Bahari.

"Saya bilang, dukung saja. Saya tidak hanya tidak mau anak saya jadi bahan tertawaan. Mimpi jadi penyanyi pun tidak pernah. Ini acara yang luar biasa dan profesional. Pada mentornya harus sabar mendidik Fatin. Dia mulai dari nol. Semoga bisa menuju menjadi penyanyi yang berpengalaman. Pertahankan kesederhanaan, mengerti bersyukur dengan Allah," pungkasnya.


SUMBER 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayah Nasihati Fatin 'X-Factor' Agar Selalu Jaga Kesederhanaan
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/ayah-nasihati-fatin-x-factor-agar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.