Dukungan untuk Fatin "X Factor" dari Kalangan Artis

Posted by Fatin Shidqia Fans Minggu, 17 Februari 2013 1 komentar
Dukungan untuk Fatin "X Factor" dari Kalangan Artis - Kali ini saya akan berbagi info mengenai Dukungan untuk Fatin "X Factor" dari Kalangan Artis. Sorry admin ngutip beritanya dari Okezone. Walau penampilan Fatin Shidqia Lubis (16) saat di babak Boot Camp tidak bagus, namun tetap saja dia mampu memikat pemirsa termasuk golongan artis. Gitaris band Seventeen, Herman, saat berkunjung ke redaksi Okezone beberapa waktu lalu mengaku kepincut dengan suara gadis berhijab itu. "Gue suka sama Fatin," katanya. selain Fatin, dia juga menjagokan Agus Hafilludin dan Dalagita.
Fatin Shidqia Lubis (Foto: RCTI)
Naga vokalis band Lyla saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin, juga merasa dirinya takjub mendengar suara Fatin. Saat ditanya suka dengan karakter vokal peserta X Factor Indonesia, dia tak perlu berpikir lama.

"Yang pasti Fatin, suaranya unik banget, berkarakter," pujinya.

Sebelumnya, Fatin sendiri sudah banyak didukung oleh kalangan musisi, di antaranya Faank vokalis Wali, kemudian juga dari Ryan vokalis d`Masiv. Selain mereka, Fatin juga dipuji suaranya oleh keyboardist band Hello, Gavet.
 
Dukungan yang begitu banyak tentu membuat beban tersendiri bagi Fatin yang baru berusia 16 tahun. Betapa tidak, dalam dua penampilan terakhirnya, justru Fatin tampil sambil cengengesan.
 
Pada babak Boot Camp challenges pertama, Fatin lupa lirik saat menyanyikan lagu "Rindu" milik Agnes, kemudian Boot Camp challenges kedua saat membawakan lagu "Pumped Up Kicks" Fatin malah nyanyi membaca contekan di tangan dan beberapa lirik

SUMBER 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dukungan untuk Fatin "X Factor" dari Kalangan Artis
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/dukungan-untuk-fatin-x-factor-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ane suka ama si fatin. xxxixixixi

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.