Fatin Shidqia Lemah Pelajaran Matematika

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

Fatin Shidqia Lubis (Foto: RCTI)Fatin Shidqia Lubis (16) memang punya modal karakter suara yang luar biasa hingga banyak yang mengidolakannya. Namun, dia juga manusia biasa yang tetap memiliki kekurangan. Peserta X Factor Indonesia ini ternyata paling lemah pelajaran matematika.

Hal ini diungkapkan teman-temannya satu sekolah di SMAN 97 Jakarta Selatan. "Dia dikelas nilainya paling jelek matematika, uuh dia tuh kalau hitung-hitungan paling enggak bisa," kata Puspa, salah seorang sahabat Fatin saat wawancara di kantin sekolah, Selasa (12/2/2013).

Kami juga menemui Bapak Darwan, Wali Kelas Fatin jurusan IPS kelas 12. Muzayyin menjelaskan kenapa anak didiknya itu memilih jurusan IPS.

"Untuk pelajaran eksak dia kurang karena itu dia jurusannya IPS," kata wali kelas Fatin di kelas 11 IPS, bapak Darwan.

Bahkan Kepala Sekolah, Muzzayin, pun mengakui salah satu kekurangan Fatin adalah pelajaran eksak.

"Dia memilih IPS karena di pelajaran eksak sepertinya dia tidak bakat," kata Muzzayin.

Meski begitu, bukan berarti Fatin tidak memiliki kelebihan, selain memiliki vokal luar biasa, Fatin juga unggul dalam pelajaran kesenian dan bahasa Inggris. "Ya, paling pelajaran seni dan bahasa Inggris dia menonjol," terang Darwan.

Sumber : Okezone
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Lemah Pelajaran Matematika
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-lemah-pelajaran-matematika.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.