Fatin Shidqia Ikuti Kegiatan Paduan Suara & Rohis

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

Fatin Shidqia Lubis saat tampil di babak Showcase X Factor Indonesia (Foto: Muhammad Luthfi Rahman/okezone)Bakat dan kemampuan Fatin Shidqia Lubis dalam mengolah vokal sudah tidak diragukan lagi. Selain hobinya menyanyi di kamar mandi, peserta X Factor Indonesia ini aktif mengikuti kegiatan di sekolahnya, yakni paduan suara juga rohani dan Islam (rohis).

Hal ini disampaikan wali kelas Fatin di SMAN 97 Jakarta Selatan, Darwan.

"Fatin itu anak rohis di sini, dia anaknya cukup religius," kata Darwan di saat berbincang di sekolahnya, belum lama ini.

Fatin yang punya suara unik mengasah olah vokalnya di ekstrakurikuler paduan suara.

Kepala Sekolah Muzzayin juga mengatakan jika Fatin selama ini ikut ekstrakulikuler.

"Dia rajin ikut kegiatan ekstrakulikuler di paduan suara," katanya.

Mengenai prestasi belajar Fatin, Wali Kelas Darwan menilai Fatin termasuk siswi yang punya rangking menengah di kelasnya.

"Fatin termasuk anak yang ranking menengah, walaupun bapaknya guru matematika, tapi enggak menurun ke Fatin," ungkapnya.

Fatin tidak bakat di ilmu eksak juga diamini oleh teman sekelasnya. Tapi, menurut Puput, salah satu teman sekelas Fatin mengatakan jika kontestan fenomenal itu punya kelebihan di bahasa Inggris.

"Bahasa Inggrisnya bagus banget, mau praktek ataupun teori bagus banget bahasa Inggrisnya. Ya, itu salah satu kelebihannya," kata Puput saat berbincang  di kantin sekolah.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Ikuti Kegiatan Paduan Suara & Rohis
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-ikuti-kegiatan-paduan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.