Pengakuan Fatin Shidqia: Lemah di Penghayatan & Gugup

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Fatin Shidqia Lubis punya jalan cerita yang beda dengan Kamasean Y. Matthews alias Sean “Idol” dalam bermusik. Walau sama-sama berusia 16 tahun saat masuk kompetisi bakat, Sean sejak kecil sudah mendapat pengajaran musik dengan baik.

Sehingga Sean memiliki teknik vokal dan penampilan menyanyi yang baik, juga menguasai alat musik gitar dan piano. Apapun jenis musiknya, Sean dengan mudah melahapnya.

Sedangkan Fatin punya modal suara langka yang mampu menghipnotis pendengarnya. Namun, sayangnya ia tak mendapat pengajaran menyanyi dengan baik. Memang Fatin sempat punya band, tapi itu tak membantunya saat ia tampil solo.

Gadis yang masih berstatus siswi kelas 12 jurusan IPS SMAN 97 Jakarta Selatan itu punya saingan cukup berat di X Factor Indonesia, macam Shena, Yohanna di satu grupnya.

Apalagi, Dalagita yang memang mendapat pengajaran di sekolah vokal jadi ancaman baginya. Modal karakter suara yang bagus tak diimbangi teknik menyanyi yang baik bisa jadi bumerang kalah bersaing di ajang ini.

Fatin yang ditemui di tempat karantina mengakui dirinya punya kelemahan dalam penghayatan.

“Napas aku juga gak panjang. Lirik juga suka lupa karena nervous (gugup),” akunya kepada kami.

Setelah mendapat pelatihan dari vocal coach Indra Aziz, juga bimbingan Rossa, dia berharap bisa memperbaiki penampilannya di Gala Live Show pada Jumat, 15 Februari dan disiarkan langsung RCTI.

“Mudah-mudahan bisa diperbaiki" harapnya.

SUmber : Okezone
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengakuan Fatin Shidqia: Lemah di Penghayatan & Gugup
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/pengakuan-fatin-shidqia-lemah-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.