Ayahanda Fatin Lubis Berharap Anaknya Tetap Rendah Hati

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
 Fatin Shidqia Lubis berhasil lolos dari lubang jarum X Factor episode 7. Rossa masih memberi kepercayaan pada Fatin dan membuka kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya.
Sebelum unjuk gigi di depan Rossa yang hari itu ditemani Maia Estianty,Fatin sempat mengungkapkan bahwa dirinya bakal menunjukkan karakter suara yang ia miliki. Ia mengaku tidak akan memaksa diri untuk menyanyikan lagu dengan suara tinggi.
"Aku bakal nunjukkin, jadi suaraku itu kayak gini, suara khas aku kayak gini," ujar remaja 16 tahun itu sesaat sebelum beraksi.
Membawakan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali (Dewa 19), Fatin  tampak lebih percaya diri dibanding pekan sebelumnya. Suara unik khasFatin pun mampu ia perlihatkan. Tapi bila dibanding dengan saat menyanikan lagu Grenade milik Bruno Mars, penampilan Fatin jauh menurun.
Menurut Maia, lagu Cinta Kan Membawamu Kembali sebenarnya kurang cocok untuk suara Fatin. Meski begitu, Maia tetap mengakui karakter unik yang dimiliki Fatin.
"Kalau menurut gue sih, dia tuh punya karakter. Tapi untuk nyanyi lagu ini, menurut gue dia ga cocok. Maksudnya dia tidak membawakan lagu ini dengan rasa yang indah," ujar Maia mengomentari penampilan Fatin.
Meski tidak mampu menunjukkan penampilan yang maksimal, Fatin tetap sukses melaju ke babak berikutnya. Tampaknya Rossa percayaFatin masih memiliki kualitas bisa lebih diasah.
Selamat Fatin! Semoga pekan berikutnya bisa tampil lebih baik!

SUMBER : Kapanlagi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayahanda Fatin Lubis Berharap Anaknya Tetap Rendah Hati
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/ayahanda-fatin-lubis-berharap-anaknya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.