Fatin Shidqia Lubis, Penampilan Biasa Kemampuan Vokal Luar Biasa!

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

Suka menonton acara X Factor Indonesia? Pasti tahu dan kenal sama anak SMA yang mempunyai bakat menyanyi yang luar biasa. Pertama saya lihat dia tampil seperti layaknya para juri memandang biasa seorang anak SMA yang cuma memiliki modal nekat saja. Apalagi pribadinya yang pemalu itu semakin banyak orang memandang Fatin dengan sebelah mata. Tampil di depan banyak penonton mungkin membuatnya grogi dan terlihat malu-malu. Dengan gaya yang polos khas anak SMA dan bahkan masih memakai seragam sekolah saat tampil. Itu pun menjadi bahan guyonan para juri saat pertama kali Fatin tampil dari belakang panggung.
Mulailah irama musik. Fatin menyanyikan sebuah lagu dari Bruno Mars yang berjudul “Grenade”. Woww!!! Sungguh luar biasa. Meski masih tampak kurang ekspresi tapi saat itu Fatin sangat maksimal suaranya. Sampai para juri yang sempat mengira biasa saja berdecak kagum dengan penampilan Fatin yang memukau. Penonton pun hanyut dalam irama dan suara Fatin yang luar biasa.
Kali ini Fatin dapat membuktikan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Dari penampilan seorang anak SMA yang biasa dan apa adanya menunjukkan kualitas suara yang luar biasa. Congratulation Fatin :D Akhirnya dari penampilan yang luar biasa itu Fatin mendapatkan 4 (empat) Yes dari para juri. Ahmad Dhani yang sempat menawarkan belajar vokal ke depannya. Begitu pun dengan Rosa yang juga menawarkan belajar vokal pada Fatin. Dengan wajah polosnya Fatin memilih Rosa. Spontan, mendapat dukungan luar biasa dari para juri.
Kabar baiknya lagi Fatin masuk dan muncul  dalam situs resminya Bruno Mars http://www.brunomars.com/video/fatin-shidqia-lubis-x-factor-indonesia-cover-grenade-bruno-mars-2163496. Itu artinya suara Fatin dapat di dengar dan di saksikan tak hanya di Indonesia. Bangga dong seorang anak SMA telah dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. Terharu. Semoga selalu menjaga ciri khas mu itu yah Fatin dengan jilbabmu itu.
Sejak penampilan di X Factor Fatin menjadi bahan berita di media. Di TL Twitter ramai membicarakan Fatin. Sukses selalu buat Fatin Shidqia Lubis dan tetap semangat :D Masa depan yang cerah telah menantimu… Bagi yang masih penasaran melihat penampilannya bisa dilihat di http://www.brunomars.com/video/fatin-shidqia-lubis-x-factor-indonesia-cover-grenade-bruno-mars-2163496

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Lubis, Penampilan Biasa Kemampuan Vokal Luar Biasa!
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-lubis-penampilan-biasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.