Fatin Shidqia Lubis Bikin Cowok Lari Terbirit-Birit

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
 Salah satu peserta X Factor Indonesia yang kini jadi perbincangan media, Fatin Shidqia Lubis, ternyata sempat membuat pemuda di sekitar rumahnya lari terbirit-birit.
Fathin ternyata meyandang gelar Dan I karate. Karena itu saat digoda di gang dekat rumahnya oleh beberapa pria, Fatin justru membuat mereka lari terbirit-birit. Karena Fatin langsung memasang kuda-kuda karate melawan.
"Jadi waktu itu Fatin cerita. Di gang arah pulang ke rumah dia sempet digodain sama cowok-cowok sini. Dia langsung masang kuda-kuda eh ternyata cowok-cowok itu takut terus lari," ungkap Nurseha, IbundaFathin, saat ditemui  di kediamannya kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).
Mendengar cerita dari Fatin, ibundanya pun bangga. Ia merasa anaknya mampu mempraktekkan ilmu karatenya untuk menjaga diri. "Ya saya senang, ilmu karate yang dimilikinya bisa berguna untuk melindungi diriFatin," pungkas Nurseha.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Lubis Bikin Cowok Lari Terbirit-Birit
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-lubis-bikin-cowok-lari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.