Fatin Sidqiah Lubis Bisa ala Yuna Zarai

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

Mengupas hingar bingar dunia hiburan memang tidak pernah habis, kali ini kita akan menguak sebuah harapan baru bagi Indonesia. Perkenalkan Fatin Sidqiah Lubis, semua sudah tahu gadis SMA berjilbab itu menghebohkan dunia tarik suara lewat penampilannya di X Factor Indonesia dua minggu yang lalu. Walaupun begitu mengupas soal kehebohan Fatin memang tidak ada habisnya.
Dalam sekejap nama Fatin Sidqiah Lubih jadi fenomena hingga kepelosok desa di Indonesia, benar sekali vedeo audisinya yang menyanyikan lagu Bruno Mars berjudul Grenade juga disukai oleh sahabat saya yang tinggal disebuah desa nan jauh di kalimantan Barat sana. Belum ribuan desa dan ratusan kota di Indonesia pasti tahu sosok Fatin Sidqiah Lubis sebagai sosok gadis SMA berjilbab pemilik suara emas. Bahkan bruno mars juga kepincut.
Namun mampukah Fatin Sidqiah Lubis bisa eksis di Industri hiburan Indonesia sebagai penyanyi berjilbab? Maka akan saya jawab begini: Fatin Sidqiah Lubis tidak hanya bisa berkarir cemerlang di Indonesia, dengan suara emas dan jilbabnya saya yakin Fatin Sidqiah Lubis bisa Go International. Tidak berlebihhan kok
Kenapa tidak, bisa kok Go International? Tidak perlu berkaca sama Agnes Monica dan Anggun Cipta Sasmi tetapi mari kita berkaca walaupun sebentar kepada tetangga kita Malaysia. Malaysia punya penyanyi Go Internatioanl berjilbab pula. Sudah tidak asing penyanyi itu Yuna Zarai.
Kalau Yuna saja bisa Go International lantas kenapa Fatin tidak bisa. Fatin masih muda, waktu untuk mengasah kemampuan dan mempertajam pengalamannya masih banyak. So kita tunggu saja apakah tulisan ini bisa jadi bukti langkah keberhasilan Fatin Sidqiah Lubis. Tetap ikuti perjalanan Fatin di X factor Indonesia.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Sidqiah Lubis Bisa ala Yuna Zarai
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-sidqiah-lubis-bisa-ala-yuna-zarai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.