Fatin Harus Punya Manajemen yang Bagus

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Hampir semua orang tahu Fatin Shidqia Lubis, salah satu peserta X Factor Indonesiamemiliki suara yang sangat unik, hal ini juga diakui oleh Kevin Aprilio. Namun dia mengatakan bahwa untuk kedepannya Fatin harus memiliki manajemen yang bagus.

Kevin mengakui jika dirinya sampai merinding saat mendengarkan Fatin bernyanyi. Baginya peserta asal Jakarta ini memiliki talenta yang cukup besar. Namun menurut Kevin, bakat saja tidaklah cukup. Fatin juga harus memiliki manajemen yang menanganinya dengan baik setelah lulus X Factor.

“Dia memang terkenal banget tapi after the show apakah dia punya single bagus? Karena dia kan selama tampil itu membawakan single orang lain. Yang paling susah itu memanage-nya, jadi dia harus punya single bagus, suara bagus dan manajemen yang bagus juga,” ungkap Kevin saat berbincang belum lama.

Keyboardis Vierratale ini juga mengungkapkan bahwa yang terpenting pada sebuah kompetisi bernyanyi adalah setelah selesai acara tersebut. Pasalnya, ajang pembuktian eksistensi baru terlihat ketika seseorang sudah benar-benar terjun langsung di industri musik.

“Ketika mengikuti ajang besar seperti itu mereka bersinar. Tapi yang menentukan itu after the show. Bagaimana mereka ke depannya,” imbuhnya.

USmber : Okezone
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Harus Punya Manajemen yang Bagus
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-harus-punya-manajemen-yang-bagus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.