Susah Hafalkan Lagu, Fatin Shidqia Salahkan Ikan

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

Fatin Shidqia Lubis (Foto: Muhammad Luthfi Rahman/okezone)Fatin dua kali tampil tak maksimal, di Boot Camp challenges pertama dan kedua. Saat itu, dia lupa lirik saat menyanyikan lagu “Rindu” (Agnes Monica), dan “Pumped Up Kicks (Foster The People).

Fatin juga sampai nangis bombay saat di Boot Camp merasa kesal pikirannya tiba-tiba blank, sehingga membuat beberapa bagian lirik “Rindu” lenyap di pikirannya.

Pelajar kelas 12 SMA 97 Jakarta Selatan ini merasa tak doyan ikan sebagai biang kerok yang membuatnya susah menghafal lagu.

“Susah hafal lagu, enggak tahu karena enggak suka makan ikan kali ya. Kalau lagunya disuruh orang nih hafalin, wah gimana ya, hafalinnya. Apalagi kalau bahasa Korea paling dua bait doang,” katanya saat berbincang dengan Okezone di tempat karantina.

Penasaran, Kami pun bertanya kenapa gadis berjilbab ini sampai tak doyan ikan. Fatin beralasan,” Bayangin saja kalau ikan sendiri, terus dibunuh, terus mama sama ayahnya gimana. Aku ngebayangin itu terus. Lagi pula enggak enak kulitnya, kalau mati juga matanya gitu, uwek (seperti mau muntah),” tandasnya langsung diiringi tawa manisnya.

Sumber : Okezone

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Susah Hafalkan Lagu, Fatin Shidqia Salahkan Ikan
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/susah-hafalkan-lagu-fatin-shidqia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.