Fatin Lubis Sering Disuruh Nyanyi di Depan Kelas

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Jauh sebelum Fatin Shidqia Lubis tampil di X Factor membawakan lagu Granade dari Bruno Mars, siswi kelas 11 IPS 5 ini ternyata sudah sering tampil di depan kelas. Hal ini disampaikan Pak Santoso yang merupakan guru Geografi di SMAN 97 tempat Fatinsekolah saat ditemui di pos satpam sekolah, Kamis (7/2).
"Dulu sebelum dia di X Factor, kalau saat pelajaran saya melihat anak-anak jenuh, saya suruh Fatin nyanyi di depan kelas. Ya nyanyi, dua sampai empat lagu," ujar Santoso.
Santoso pun mengaku kaget saat Fatin tiba-tiba muncul di X Factor dan mendapat tanggapan positif dari juri. Dia langsung membuka Youtube untuk melihat aksi anak didiknya itu.
"Saya kaget tiba-tiba katanya dia ada di X Factor. Saya langsung di rumah buka Youtube, buat liat dia. Dan ternyata memang suaranya bagus," pungkas Santoso.
Sumber : Kapanlagi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Lubis Sering Disuruh Nyanyi di Depan Kelas
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-lubis-sering-disuruh-nyanyi-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.