Fatin Shidqia Ternyata Jago Bahasa Inggris

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
JAKARTA – Nama Fatin Shidqia Lubis (16) akhir-akhir ini sering menjadi pembicaraan dalam obrolan sehari-hari, jejaring sosial, hingga media online. Peserta X Factor Indonesia yang medadak beken karena nyanyi lagu "Grenade" milik Bruno Mars itu ternyata tidak hanya memiliki karakter vokal ciamik. 

Saat Okezone menyambangi sekolah Fatin di SMAN 97, Ciganjur, Jakarta Selatan, beberapa teman Fatin ditanyai sosok idola baru Indonesia itu. Puput, teman sekelas Fatin di kelas 11 jurusan IPS mengatakan, selain nyanyi, Fatin punya kelebihan lain. Yakni jago bahasa Inggris.

"Selain nyanyi, bahasa Inggrisnya bagus banget, mau praktek ataupun teori bagus banget bahasa Inggrisnya. Ya, itu salah satu kelebihannya," kata Puput saat berbincang  di kantin sekolah, Selasa (12/2/2013).

Fatin kini sedang berada dalam karantina. Dia mendapat pelatihan vokal dari Indra Aziz, yang memang menangani peserta perempuan dan laki-laki di bawah usia 26 tahun.

Dia akan berkompetisi dengan 11 kontestan lain di panggung Gala Live Show, yakni Dalagita, New Dimention, Ilusia Girls, Agus Hafiludin, Novita, Isa Raja, Yohanna, Shena Melsiana, Mikha Angelo, Dicky Adam, dan Gede Bagus.


Suumber : okezone
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Ternyata Jago Bahasa Inggris
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-ternyata-jago-bahasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.