Fatin 'X-Factor' Jago Karate yang Tak Pernah Ikut Lomba Nyanyi

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

Fatin Shidqia Lubis, remaja 16 tahun itu mengejutkan banyak orang setelah menyanyikan lagu Bruno Mars 'Grenade' di 'X-Factor'. Ayah Fatin, Bahari Lubis juga tak kalah terkejutnya. Ia tak pernah tahu anaknya pandai menyanyi.

Sebabnya, Fatin sendiri hanya aktif menyanyi di paduan suara di sekolah. Sebelumnya Fatin malah sering ikut lomba karate. Di karate, Fatin sudah berada di senior grade dan memegang sabuk hitam DAN 1.

"Awalnya, anak saya ikut lomba bernyanyi, kami tidak pernah tahu. Lomba menyanyi sebelumnya, tidak pernah. Kalau lomba karate sering, dia malah DAN 1. Sekali dua tahun pulang ke Medan. Setir mobil sendiri. Saya menyanyi sendiri saat menyetir mobil," ujar Bahari saat ditemui di SMAN 28 Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Menurut Bahari, Fatin yang mengaku senang menyanyi di kamar mandi sejak kecil itu baru terlihat suka menyanyi saat masuk SMA. Saat itu saking tidak tahu soal bakat sang anak, Bahari menyarankan Fatin agar ikut ekstra kurikuler karate atau bahasa Inggris saja. Namun Fatin tetap pada pendiriannya sehingga ia bergabung dengan paduan suara dan band sekolah.

"Bakatnya muncul setelah SMA. SMA 97. Ada pelatih paduan suara yang bagus. Suaranya muncul saat itu. Itu kan ekskulnya. Saya sampai bilang ekskulnya karate atau bahasa inggris saja. Malah mau ikutan band di sekolahnya," kenang Bahari.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin 'X-Factor' Jago Karate yang Tak Pernah Ikut Lomba Nyanyi
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-x-factor-jago-karate-yang-tak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.