Fatin Shidqia Lubis Memperjelas Kelahiran Batak di Dunia Tarik Suara

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 1 komentar

Siapa yang menyangka jika remaja yang malu-malu mengikuti audisi X-Factor Indonesia ini bisa menjadi perbincangan di seluruh dunia maya. Remaja yang dikenal dengan nama Fatin Shidqia Lubis mungkin masih belum terlalu familiar di benak Anda saat ini. Memang benar Fatin gadis SMA yang masih berumur 16 tahun tersebut bukanlah seorang artis, dan mungkin juga belum pernah muncul di layar kaca Anda, khususnya di acara infotaiment yang sarat dengan berita-berita seputar gosip Artis.
Namanya menanjak ketika membawakan lagu Grenade dari Bruno Mars dan masuk dalam postingan Youtube dengan kunjungan hampir lima ratus ribu pengunjung. Memang jika ditilik lebih dalam lagi angka lima ratus ribu orang bukanlah hal yang besar jika dibandingkan dengan penduduk Indonesai yang sudah melebihi angka dua ratus juta orang. keabsahannya untuk masuk postingan di situs Bruno Mars pula yang sebenarnya harus diacungi jempol. Bukan bernanyi lipsync kemudian bergoyang di depan laptop yang secara sadar mereka buat video rekaman lalu menjadi artis mendadak.
Kemurnian dan kepolosan remaja 16 tahun ini wajib diacungi jempol, apalagi melihat dirinya sekarang masih duduk di bangku SMA. Banyak yang menggadang-gadang bakat ini lahir dari ayahnya yang merupakan pembawa marga Lubis. Memang dalam keseharian orang batak, suara yang dimiliki selalu digunakan untuk bernyanyi ataupun melantunkan ayat-ayat suci. Suara itu dilatih terus menerus, namun dalam pandangan sebagian orang yang menagtakan bahwa orang batak itu keras suaranya harus berhati-hati dengan statment itu sekarang. Ramaj kecil ini sudah membuktikan dan akan kembali merajai jagat tarik suara nasional. Masih lagi membekas di benak kita darah-darah batak yang lahir dengan kekhasan suara gunung tersebut. Sebut saja Judika Sitohang, Rinto Harahap, Margaret Mamamia dan kini lahirlah Fatin.
Semoga makin banyak lahir anak-anak Batak yang memiliki suara emas.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Lubis Memperjelas Kelahiran Batak di Dunia Tarik Suara
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-lubis-memperjelas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan lupa fatin juga berdarah betawi dari ibunya....

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.