Wow Fatin Jadi Rebutan Dhani dan Rossa

Posted by Fatin Shidqia Fans Minggu, 17 Februari 2013 0 komentar
Wow Fatin Jadi Rebutan Dhani dan Rossa - Ternyata Fatin Shidqia menjadi bahan rebutan 2 orang juri yakni Ahmad Dhani dan Rossa. Okey iini berita yang saya kutip dari Okezone. 

Fatin Shidqia Lubis (foto: xfactor.com)Ajang pencarian bakat X-Factor kembali menemukan seorang penyanyi muda berbakat. Ia adalah Gadis berumur 16 tahun bernama Fatin Shidqia Lubis.  
Fatin sendiri tampil pada audisi dengan menggunakan seragam sekolah. Bahkan ia sempat menjadi candaan dewan juri. "Kamu kenapa gak pulang??". canda Rossa. "Berarti guru olahraganya yang salah," tTimpal Ahmad Dhani yang menambah tawa.
 
Akan tetapi setelah mulai bernyanyi, Fatin ternyata mampu menghentak dewan juri. Fatin membawakan lagu "Grenade" milik Bruno Mars.
 
Alunan Suara khas agak sedikit serak milik Fatin ternyata membuat juri Rossa dan Ahmad Dhani berebut untuk menjadi mentornya.
 
"Saya mau kamu ada di tempat saya" Kata Ahmad Dhani. "Kamu mau di tempat saya, Ocha, atau Mas Bebi?" lanjut Ahmad Dhani memberi pilihan. "Kamu di tempat saya aja deh, jangan tempat mas Dhani". potong Rossa berharap.
 
Akhirnya Fatin pun memilih juri Rossa untuk menjadi mentornya di booth camp berikutnya. Dhani pun sempat mengutarakan kekecewannya, karena tidak dipilih Fatin.


SUMBER
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wow Fatin Jadi Rebutan Dhani dan Rossa
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/wow-fatin-jadi-rebutan-dhani-dan-rossa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.