Salah Lirik Lagu Agnes, Fatin Shidqia Lubis Nangis

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Sukses memikat dewan juri dengan lagu Grenade milikBruno Mars di pekan sebelumnya, Fatin Shidqia Lubis kembali beraksi di X Factor Indonesia, Jumat (25/1). Beda dengan pekan sebelumnya, kali ini Fatin sudah masuk di fase Boot Camp.
Bersama empat rekan grupnya, Fatin membawakan lagu milik Agnes Monica, Rindu. Fatin dan kawan-kawan sebenarnya tidak tampil buruk. Mereka berlima mampu membawakan lagu Rindu dengan baik. Meski begitu, dari tiga juri, hanya Rossa yang terlihat antusias memberi applause sedangkan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo lebih terlihat serius.
Namun sayang ternyata Fatin sempat melakukan kesalahan pada pengucapan lirik. Ekspresi kesedihan tampak jelas di wajah gadis 16 tahun ini. Beberapa saat setelah turun panggung, ia tampak menangis.
"Nervous banget," ucapnya pendek sambil menyeka air matanya ketika ditanya mengapa ia salah mengucapkan lirik.
Sumber : Kapanlagi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Salah Lirik Lagu Agnes, Fatin Shidqia Lubis Nangis
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/salah-lirik-lagu-agnes-fatin-shidqia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.