Pulang Sekolah, Fatin Tetap Naik Angkot

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Menjadi terkenal tak membuat Fatin Shidqia Lubis menjadi sombong. Hal ini terlihat saat  datang ke sekolahnya di SMAN 97, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).
[Eksklusif] Pulang Sekolah, Fatin Tetap Naik AngkotSeperti remaja seusianya, sepulang sekolah Fatin tetap harus berjalan cukup jauh menuju jalan raya. Di sana dia akan berkumpul bersama sahabat-sahabatnya menunggu angkot lewat.
"Emang gini Kak kalau pulang sekolah. Selalu jalan ke depan trus nanti naek angkot sama temen-temen aku ini," ujar Fatin.
Sepanjang perjalanan, Fatin pun tetap melempar senyum kepada setiap orang yang menyapa dirinya. Ia tak merasa risih walau namanya selalu dipanggil sepanjang perjalanan. "Risih sih nggak, cuma lucu aja. Biasanya nggak ada yang manggil-manggil, tapi sekarang dipanggil terus namanya," sambungnya.
Uniknya Fatin juga sempat digoda beberapa kakak kelas prianya. Malah ada yang menawarkan untuk pulang ataupun makan bareng.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pulang Sekolah, Fatin Tetap Naik Angkot
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/pulang-sekolah-fatin-tetap-naik-angkot.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.