Fatin Nyanyi Pakai Contekan, Tapi Lolos ke Babak JHV

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

Fatin Shidqia Lubis (Foto: Muhammad Luthfi Rahman/okezone)Tayangan tunda X Factor Indonesia di RCTI malam tadi, Babak Boot Camp sudah berakhir, dari 48 peserta sudah tinggal setengahnya yang diputuskan juri masuk ke babak Judges Home Visit (JHV).  Gadis memakai hijab yang punya pendukung paling banyak dari kalangan masyarakat hingga musisi, Fatin Shidqia Lubis akhirnya diloloskan oleh tim juri walau saat tampil di depan juri tak maksimal membawakan lagu “Pumped Up Kicks” milik Foster The People.

Saat naik ke panggung, dia sempat ditanya oleh Ahmad Dhani, “Kamu gak pakai lipstick ya?”, “
Pakai” jawab Fatin. “Kok gak kelihatan sih, tuh manyun lagi,” seloroh Dhani.

Fatin lalu beraksi menyanyikan lagu, dia tampak kaku walau mencoba rileks dengan sedikit bergoyang mengikuti aliran lagu. Namun, ow...ow...apa yang terjadi? Fatin mengangkat tangan kirinya dan membaca teks lagu di telapaknya alias baca contekan.  Dia juga tak bisa konsen hingga banyak lirik yang lupa hingga salah melagukannya.

Walau begitu, Fatin yang bersuara khas memang tak bisa dibantah penampilan buruknya bisa ditutupi dengan aura vokal yang memukau tim juri.

Beres penampilannya, Rossa mengomentari, “ Kalau kamu nyanyi nempo (sesuai tempo), tapi kalau dance kamu gak nempo.”

Fatin juga menjawab pertanyaan Dhani, dirinya nyanyi bahasa asing saat kelas SD, “Nyanyi kartun Jepang , nana…nana, gitu,” dengan mimik muka serius.

Fatin juga mengaku pertama kali menyanyikan lagu berbahasa Inggris lagu Bruno Mars, seperti yang telah ia bawakan saat babak audisi melantunkan lagu “Grenade.”

Sumber : Okezone
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Nyanyi Pakai Contekan, Tapi Lolos ke Babak JHV
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-nyanyi-pakai-contekan-tapi-lolos.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.