Fatin Shidqia Cs Dicereweti Pelatih Vokal Indra Aziz

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

 Peserta di bawah asuhan Rossa kategori wanita di bawah usia 26 tahun, yakni ada nama Fatin Shidqia Lubis, Yohanna, dan Shena Melsiana sore tadi mendapat pelatihan vokal dari Indra Aziz.

Trio itu sudah mulai berlatih dimulai dengan latihan pernafasan dan latihan diagframa. Dari pengamatan kami, para kontestan sudah tak canggung lagi vocal coach-nya. Fatin, Yohanna, dan Shena juga sempat mencurahkan isi hati mereka kepada Indra Aziz tentang kemampuan dan teknik vokal mereka.

Setelah ketiga gadis tadi mendapat banyak arahan, untuk mencairkan suasana Indra pun nyeletuk, "Maaf ya, kalau aku cerewet."

Ketiga gadis itu santai saja sebenarnya. Mereka ambil sisi positif arahan bertubi-tubi dari Indra, ya, semata-mata untuk memberikan yang terbaik untuk peserta.

"Iya enggak apa-apa , yang penting nanti tampil baik," kata Fatin dengan mimik khasnya jika serius.

Shena tampak antusias saat latihan vokal hari ini. "Engga sabar latihan bareng band, lebik asik pasti," katanya kepada kami usai beres latihan.

Ada 12 peserta yang akan berkompetisi kembali di babak panggung Gala atau Gala Show yang digelar pada Jumat, 15 Februari pukul 21.00 WIB yang disiarkan secara langsung oleh RCTI.
(tre)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Cs Dicereweti Pelatih Vokal Indra Aziz
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-cs-dicereweti-pelatih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.