Fatin Shidqia Lubis Jadi Inspirasi Adik Kelas

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
[Eksklusif] Fatin Shidqia Lubis Jadi Inspirasi Adik KelasNama Fatin Shidqia Lubis mendadak menjadi perbincangan hangat di beberapa media massa karena suara khasnya saat tampil di X Factor Indonesia. Kepiawaian Fatin dalam bernyanyi membuat orang-orang di sekitarnya terinspirasi. Salah satunya Elva yang merupakan adik kelas Fatin di SMA 97.
"Kalau saya punya suara kayak Fatin ya saya mau kayak dia. Dia suaranya bagus seneng denger dia nyanyi," ujar Elva saat ditemui di SMA 97, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).
Meskipun tidak terlalu mengenal sosok Fatin, Elva menyebut kakak kelasnya itu sebagai sosok yang ramah. "Saya sih nggak begitu kenal dia ya. Cuma keliatan banget dia orangnya ramah dan baik," tutur Elva.
Dengan hadirnya Fatin di ajang X Factor, Elva berharap Fatin bisa semakin baik dan membawa harum nama sekolah mereka. "Saya berdoa buat Fatin biar sukses. Terus biar lebih percaya diri lagi, nggak gugup. Terus berusaha bawa nama sekolah juga," pungkas Elva
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Lubis Jadi Inspirasi Adik Kelas
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-lubis-jadi-inspirasi-adik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.