Nyanyikan 'Grenade', Fatin Masuk Situs Resmi Bruno Mars

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Kabar membanggakan bagi peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis. Video pelajar SMU yang menyanyikan 'Grenade' saat kontes menyanyi itu, dimasukkan ke situs resmi Bruno Mars.

Bruno atau tim manajemennya sepertinya terkesan dengan suara Fatin. Remaja perempuan berusia 16 tahun itu melantunkan lagu tersebut dengan lembut dan sedikit nge-jazz.

Para juri X Factor seperti Ahmad Dhani--yang dikenal blak-blakan dalam mengkritik--tak segan memberikan pujian tinggi bagi Fatin. Mulan dan Rossa yang duduk di deretan juri juga terperangah melihat bakat Fatin.

"Fatin, teman-teman kamu tahu nggak suara kamu bagus?" ucap Rossa saat memberikan penilaian sambil applause. 

Menurut juri lain, Fatin hanya harus menambah kepercayaan diri sehingga penampilannya bisa lebih bagus. Apa yang dikatakan Dhani?

"Fatin, kamu harus percaya diri karena Ahmad Dhani saja bilang suara kamu bagus," puji bos Republik Cinta Management itu.

Lihat videonya di sini.


SUMBER
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nyanyikan 'Grenade', Fatin Masuk Situs Resmi Bruno Mars
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/nyanyikan-grenade-fatin-masuk-situs.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.