Support Fatin Shidqia Lubis, Fans 'Serang' Akun Youtube Bruno Mars

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Jumat lalu (18/1) stasiun televisi RCTI menayangkan episode keempat The X Factor Indonesia musim pertama. Dalam tayangan tersebut, penampilan peserta bernama Fatin Shidqia Lubis mendapatkan perhatian tersendiri dari juri. Bahkan Mulan Jameela sampai mengatakan jika suara Fatin 'berbahaya'.
Setelah tayangan tersebut di unggah ke youtube, sosok Fatin mendadak jadi perhatian di jagad maya. Dalam video itu gadis SMA berusia 16 tahun ini menyanyikan lagu Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.
Uniknya, beberapa pengguna youtube yang terkena demamFatin menyerang akun youtube Bruno Mars dengan komentar yang memuji kehebatan Fatin. Hal itu membuat user lain merasa terganggu.
Hal ini spontan menjadi perdebatan banyak pihak. Beberapauser mengatakan bahwa tak perlu membandingkan Fatin denganBruno karena hal tersebut sangatlah tidak berguna.
Bahkan user bernama Ebet Sanjaya berkata akan lebih baik bila penduduk Indonesia menyupport Fatin dengan cara yang wajar tanpa menimbulkan masalah.
Sumber : Kapanlagi


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Support Fatin Shidqia Lubis, Fans 'Serang' Akun Youtube Bruno Mars
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/support-fatin-shidqia-lubis-fans-serang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.