Fatin Shidqia Lubis Awalnya Penyanyi Kamar Mandi

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Ayahanda Fatin Shidqia Lubis, Bahari Lubis mengaku sebelum anaknya menjadi sorotan banyak media karena penampilannya di X Factor, Fatin hanya penyanyi kamar mandi.
"Fatin itu memang pemalu. Dia itu memang jarang mau menampilkan kemampuannya menyanyi. Paling kalau di rumah ya nyanyinya di kamar mandi," ujar Bahari di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).
Kepada KapanLagi.com®, Bahari mengaku sempat kaget saat Fatinmendapat banyak pujian setelah penampilannya membawakan laguGranade yang dipopulerkan Bruno Mars. Pasalnya, sang ayah menuturkan selama ini bukan menyanyi yang digeluti oleh anaknya melainkan karate.
"Saya pikir semua anak itu punya keunikan ya termasuk Fatin. Kalau dia juara karate sih saya gak kaget karena dia memiliki gelar Dan I setelah lima tahun menjalani karate. Jadi pas dia dipuji sama juri dan banyak orang saya cukup kaget," jelas Bahari lagi.
Namun begitu sebagai orang tua, Bahari tetap mengingatkan anaknya untuk tetap rendah hati."Saya selalu mengajarkan anak-anak saya untuk tetap rendah hati. Karena menurut saya pujian terkadang membuat kita jatuh, sedangkan kritik itu lebih membangun," pungkasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Lubis Awalnya Penyanyi Kamar Mandi
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-lubis-awalnya-penyanyi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.