Fatin Shidqia Pernah Pedekate dengan Kakak Kelas

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 0 komentar

Harap maklum saja jika jadi seorang selebritas akan disorot oleh masyarakat dan media dari segala sisi kehidupannya, dan tentu saja termasuk kisah cintanya.

Fatin Shidqia Lubis (16) yang punya wajah manis dan lucu saat ini sedang jadi perbincangan hangat di masyarakat luas setelah melakukan aksi yang sulit dilupakan penikmat musik karena membawakan lagu "Grenade' dengan suara yang unik di ajang X Factor Indonesia.

Setelah membahas jajanan favorit serta mata pelajaran di sekolahnya di SMAN 97 Jakarta Selatan. Lalu, bagaimana kisah cinta Fatin selama jadi siswi SMA?

Kami menyambangi langsung sekolah Fatin di kawasan teduh dengan pepohonan, Ciganjur, Jakarta Selatan. Salah satu teman Fatin bernama Lia mengisahkan jika dara mengenakan hijab itu sempat loh pedekate (pendekatan) dengan kakak kelasnya.

"Dia pernahnya deket sama cowok satu sekolah, dia pernah deket sama kakak kelas, tapi ya, kakak kelasnya rada gimana gitu sama dia tapi nggak sampe jadian," kata Lia saat berbincang di kantin sekolah, Selasa, 12 Februari 2013.

Kedekatan Fatin dengan kakak kelasnya tak sampai jadian. "Cuma baru deket-deket pedekate gitu aja" Tambah Lia melanjutkan.

Diketahui, Fatin saat ini memiliki kekasih bernama Yudha Tri Nugraha yang berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.

"Sekarang kayanya dia udah punya cowok, tapi enggak satu sekolah di sini," lanjut Lia.

Di akun Twitter Fatin bernama @fatinsl masih tertera prasasti cinta di bio-nya: "I just can't sing high&i just can't stop loving u,yudha tri nugraha!".

Sumber : Okezone
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Pernah Pedekate dengan Kakak Kelas
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/fatin-shidqia-pernah-pedekate-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.