Di Sekolah, Fatin Suka Jajan Cokelat dan Permen

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 4 komentar
Meski usia terbilang masih belia, vokal Fatin Shidqia Lubis tak kalah dengan penyanyi terkenal. Tak heran bila peserta X Factor Indonesia ini mendadak menjadi bahan perbincangan di berbagai media.
Walau sudah dikenal banyak orang, pribadi Fatin tetaplah pemalu. Uniknya, ketika di sekolah, dirinya suka membeli permen dan coklat saat jam istirahat. Hal tersebut diungkapkan Martha, ibu penjual jajanan di sekolah Fatin di SMA 97, Ciganjur, Jakarta Selatan.
"Iya kenal Fatin. Dia sering jajan di sini. Biasanya sih dia kalo ke sini jajannya permen sama cokelat," ujar Martha, Kamis siang (7/2).
Fatin Shidqia LubisFatin Shidqia Lubis
Menurut Martha, Fatin adalah sosok yang ramah dan tidak sombong. Meskipun saat ini dirinya sedang naik daun, sikap tetap terlihat seperti dulu.
"Fatin itu ramah orangnya, lucu. Udah gitu dia gak sombong. Kan kalo orang lain kalo udah masuk tivi sombong. Kalo Fatin mah nggak," pungkas Martha.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Di Sekolah, Fatin Suka Jajan Cokelat dan Permen
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/di-sekolah-fatin-suka-jajan-cokelat-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

gubug penceng mengatakan...

sebuah anugrah yang diberikan padamu

Fatin Shidqia Fans mengatakan...

ya benar....
makasih kak atas kunjungannya !

Unknown mengatakan...

update lagi donk berita tentang fatin

Fatin Shidqia Fans mengatakan...

okey

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.