Lagu Yang Pas Dinyanyikan Fatin Lubis

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 3 komentar
Kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis memilih karakter suara yang unik dan berbeda. Sebuah karakter alami dengan bakatnya yang terbilang masih hijau, sepertinya bakal menjadi cemerlang jika mendapat arahan yang pas.
Fatin berhasil mencuri perhatian juri dan publik dengan laguGrenade milik Bruno Mars saat audisi. Di babak selanjutnya dia mengusung lagu Pumped Up Kicks milik Foster The People, sayangnya dia tampil sedikit canggung dan tidak hafal lirik. Sebenarnya penampilannya tidaklah buruk, lagu Foster The People juga terlihat keren saat dibawakan.
Sama halnya saat dia bernyanyi Cintakan Membawamu Kembali milikDewa 19 yang lagi-lagi kurang merasa nyaman, walau karakter suaranya berhasil menyatu dengan lagu ini. Entah lagu apa yang akan dibawakan oleh Fatin nantinya.
Menilai dari karakter suara Fatin, KapanLagi berhasil mengumpulkan 5 lagu yang di rasa sangat pas. Mari kita membayangkan saatFatin menyanyikan lagu tersebut.
Sumber : Kapanlagi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lagu Yang Pas Dinyanyikan Fatin Lubis
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/lagu-yang-pas-dinyanyikan-fatin-lubis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

nyaiin lagunya JUDAS by LADYGAGA, pastiiiiiiiiii kerennnn

Unknown mengatakan...

nyaiin lagunya JUDAS by LADYGAGA, pastiiiiiiiiii kerennnn

damianly adam mengatakan...

YUNA - "Lelaki..."

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.