Masih Malu-Malu, Fatin Tetap Dapat Pujian

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 1 komentar
Fatin Shidqia Lubis kembali melanjutkan langkahnya di ajang X Factor Indonesia, Jumat (2/2) malam. Kali ini gadis muda berjilbab ini membawakan lagu yang memiliki tingkat kesulitan lebih,Pumped Up Kicks dari Foster The People.
"Persiapan yang udah aku lakuin, aku udah pilih lagu yang menurutku asyik. Cuma pronounciation kurang bagus. Tapi aku bakal nyoba seribu seratu seratus seratus persen untuk tampil yang terbaik di panggung nanti," ujar Fatin sebelum tampil di depan juri malam itu, Ahmad Dhani,Rossa dan Bebi Romeo.
Karakter suara Fatin masih terdengar jelas di sini. Sambil menaklukkan demam panggung, Fatin tetap berusaha tampil maksimal sesuai tekadnya sebelum beraksi di depan juri. Sayang ia sempat mengalami 'kecelakaan' di tengah lagu. Entah lupa lirik atau ada hal lain, ia sempat berhenti bernyanyi, tepatnya di menit ke-2 detik ke-18 pada video di bawah ini.
Tepuk tangan dari ketiga juri tetap didapat oleh Fatin. "Bagus," ujarBebi tepat ketika Fatin menyelesaikan bait terakhirnya.
Seperti sebelumnya, lagu yang dibawakan Fatin langsung populer di Indonesia. Beberapa fans Fatin langsung berbondong-bondong menyaksikan video klip Foster The People di Youtube dan meninggalkan komentar. Mereka mengaku datang ke halaman itu pasca melihat aksi Fatin.
"thank's you Fatin X Factor , saya jadi tau lagu ini dari penampilan kamu semalem di X-Factor," ujar salah seorang fans di kolom komentar Youtube.
Dan sekali lagi fans Fatin mencoba membandingkan kualitas suara dari sang pemilik lagu asli. "aq jg heran napa lagu yg dinyanyiin fatin selalu lebih terdengar enak dibanding aslinya...heran aq...meski salah2 lirik gitu...." ujar fans Fatin yang lain.

Sumber : Kapanlagi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masih Malu-Malu, Fatin Tetap Dapat Pujian
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/masih-malu-malu-fatin-tetap-dapat-pujian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

gubug penceng mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.