Mendadak Terkenal, Fatin Shidqia Diminta Tak Berubah

Posted by Fatin Shidqia Fans Senin, 18 Februari 2013 1 komentar
detail beritaMERAIH popularitas dalam waktu sekejap tampaknya menjadi impian banyak orang, terlebih lagi jika Anda mempunyai kualitas bakat yang mengagumkan. Itulah yang terjadi pada Fatin Shidqia Lubis, peserta X-Factor Indonesia yang kini menjadi idola baru masyarakat Tanah Air.

Dara yang baru menginjak umur 16 tahun ini, seakan tertimpa durian jatuh. Pasalnya, kini dia menjadi idola baru masyarakat Indonesia karena memiliki kemampuan suara bernyanyi yang mengagumkan.

Menyoal hal tersebut, motivator ternama Tommy Siawira juga mengatakan, menjadi sosok idola baru Tanah Air tidaklah mudah, diperlukan persiapan mental yang kuat guna menjaga popularitas tersebut.

“Kadang kalau tiba-tiba jadi populer itu memang suka buat orang jadi kaget. Oleh karena itu, dia harus tetap fokus mengembangkan skill yang dimiliki jika ingin tetap bertahan di bidang hiburan,” tuturnya saat berbincang denganOkezone via sambungan telefon, Selasa (5/2/2013).

Selain itu, Tommy juga menambahkan, kunci untuk tetap sukses dalam dunia hiburan adalah harus rendah diri dan tidak berubah. Karena kepopuleran yang diraih Fatin sekarang berkat kekaguman masyarakat terhadap bakatnya. Jika Fatin tetap bisa mengontrol sikap dan sifat yang sederhana seperti sekarang, popularitas itu tetap akan melekat dalam dirinya.

“Bisa jadi idola itu kan karena masyarakat suka dengan proses dirinya yang sekarang. Jadi kalau ingin tetap bertahan, dia harus tetap rendah diri layaknya dia sekarang ini,” tutupnya


Sumber : Okezone
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mendadak Terkenal, Fatin Shidqia Diminta Tak Berubah
Ditulis oleh Fatin Shidqia Fans
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fatinshidqiaa.blogspot.com/2013/02/mendadak-terkenal-fatin-shidqia-diminta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Hilmi Tantan mengatakan...

dia berubah jadi cantik gapapa

Xdrakorindo

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :D

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fatin Shidqia Lubis.